Cara Cari Informasi Liburan di Dunia Maya

636 views

cari-informasi-liburanDi zaman internet seperti sekarang ini, website atau situs telah menjadi tool yang sangat penting sekali bagi para pelancong (wisatawan). Mulai dari memesan tiket pesawat dan hotel, menyusun daftar bawaan yang wajib dibawa, hingga mengumpulkan informasi mengenai lokasi tujuan wisata yang layak dikunjungi berdasarkan pengalaman pribadi para pelancong seperti Anda, semuanya bisa ditemukan di dunia maya. Namun, saking banyaknya informasi yang beredar, bisa jadi Anda justru bingung. Mesti cari informasi liburan di situs web ini atau itu?

Nah, supaya Anda tidak bingung lagi cari informasi liburan, berikut kami pilihkan sejumlah situs web menarik, baik dari dalam maupun luar negeri. Semoga dapat membantu membuat liburan Anda terasa sempurna dan berkesan.

Baca juga : 4 Resep Jenang, Kaya Rasa Sarat Makna

Inilah 3 website/situs yang dimaksud.

YogYes (www.yogyes.com)

Sebagai salah satu lokasi tujuan wisata di Pulau Jawa, YogYes.com menjadi sangat menarik karena menyediakan berbagai informasi mengenai tour destinations, hotel, restoran, dan layanan wisata lainnya yang diharapkan bisa membantu Anda menikmati serunya Yogyakarta. Anda juga bisa menemukan Yogyakarta Map, Tour de Djokdja, Calendar of Events, Cultural Performance, Budget Hotels, Hotels under $10, Culinary Tours, Shopping, hingga Car Rental di sini.

Wonderful Indonesia (www.indonesia.travel)

Inilah situs web wisata resmi Indonesia yang dikelola oleh Kementerian Pariwisata. Fasilitasnya terbilang lengkap dengan keberadaan Events, Traveler’s Tools (Map, Currency Calculator, Weather Forecast, Accomodations, MICE, Small Hotels, Food & BeveVages, Transportation, Travel Agents, Souvenirs, Embassies, dan Emergencies), Activities (General, Culture, Family, Shoppers, Culinary, Romantic, Sports, dan Nature), Indonesia by Province, dan Promotional.

Baca juga : Trik Sederhana Menghalau Holiday Blues

The Naked Traveler (naked-traveler.com)

Situs web ini sangat menarik untuk dibaca karena berbagai kisah perjalanannya yang mencengangkan ke 37 negara dan cara menceritakannya yang blak-blakan sekaligus menggelitik. Penulisnya, Trinity, telah membukukan berbagai petualangannya tersebut dan terbukti laris-manis hingga 10 kali dicetak ulang. Yang menarik, Trinity mengaku negara teroke yang pernah dijelajahinya selama berbackpacking-ria sejak tahun 2005 adalah Indonesia.

Mau berlibur? Cari informasi liburan dulu di internet agar liburan Anda lancar dan berkesan. Selamat berlibur.

Tags: #Cara #Cari #Informasi. Liburan #Wisata

Leave a reply "Cara Cari Informasi Liburan di Dunia Maya"