Debut Gemilang, Witan Tidak Keberatan Jadi Cadangan

244 views

Witan Sulaeman tampil mengesankan saat Indonesia menaklukkan Brunei Darussalam dengan skor 8-0 dalam lanjutan babak grup SEA Games 2019 pada Selasa (3/12) malam silam di Stadion Binan. Pemain berusia 18 tahun itu masuk pada menit ke-65 dan menyumbangkan satu gol tidak lama berselang. Gol tersebut sekaligus menjadi penanda debut Witan, yang di pertandingan-pertandingan sebelumnya tidak beranjak dari bangku cadangan.

Seperti dilansir situs berita timnas Indonesia, Bola Nusantara, Witan mengakui bahwa dirinya tidak keberatan harus tampil dari bangku cadangan, apalagi jika hal tersebut memang demi kebaikan tim.

“Gol ini untuk tim dan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kedua orang tua saya,” kata Witan.

“Siapa pun yang bermain kami harus saling dukung karena kami tim. Biarpun saya tidak main maupun pemain lain yang main, semua sama saja,” ucapnya lagi.

Kemenangan telak melawan Brunei Darussalam menjaga peluang tim nasional (timnas) Indonesia untuk lolos ke babak semifinal SEA Games 2019. Saat ini timnas Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 9 poin dari empat pertandingan. Selanjutnya, Witan cs akan menantang Laos pada Kamis (5/12) mendatang.

Leave a reply "Debut Gemilang, Witan Tidak Keberatan Jadi Cadangan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.