Deretan Kisah Bulan Madu Yang Berakhir Tragis

1616 views

bulan-madu-andaBagi pasangan yang baru saja menikah, bulan madu merupakan hal yang paling penting. Maka dari itu banyak pasangan yang rela mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk pergi ke luar negeri untuk menikmati romansa bulan madu. Prancis merupakan Negara yang paling banyak dikunjungi pasangan yang ingin berbulan madu. Hal tersebut karena Prancis terkenal dengan Negara yang sangat romantis. Untuk di Indonesia sendiri Bali merupakan kota favorit bagi pasangan yang baru saja menikah. Sebenarnya bulan madu bukan suatu kewajiban namun memang sudah menjadi tradisi yangtak boleh dilewatkan. Tetapi apa jadinya jika bulan madu yang sejatinya menjadi momen bahagia menjadi akhir yang tragis. Dan ternyata beberapa pasangan suami istri berikut mengalaminya.

  1. Pasangan Michael Dan Nicole Abel

Pasangan pertama yang menjalani bulan madu berakhir tragis adalah Mihael dan Nicole. Bulan madu yang mereka rencanakan memang sangat dramatis. Mereka berbulan madu ke Hawaii dan sudah sejak lama mereka ingin menggunakan helikopter untuk melihat keindahan Hawaii dari atas. Namun sayangnya hal tersebut tak berjalan baik, helicopter yang mereka tumpangi meledak saat sedang mengudara. Keindahan yang dilihat dari atas pun sepertinya hanya sebentar mereka nikmati. Menurut polisi setempat, helikopter meledak karena cuaca yang buruk saat itu di Hawaii.

  1. Pasangan George Smith dan Jennifer Hagel

Pasangan berikut pun melakukan bulan madu yang tak kalah dramatis dan sangat romantis. Mereka melakukan bulan madu dengan berlayar menyusuri Medditeranean. Namun sayangnya bulan madu mereka berakhir tragis dan sangat memilukan. Suami Jeniffer tiba-tiba dikabarkan menghilang pada tanggal 5 juli 2005 dan Jeniffer mengaku tak tahu apa-apa. Tetapi ada dugaan bahwa Goerge dibunuh lalu jasadnya dibuang ke laut. Dugaan tersebut berasal dari becak darah yang ditemukan di kabin kapal. Karena hal ini Jennifer mendapatkan kompensasi sebesar USD 1.1 juta. Jennifer mengaku bahwa sebelum menghilang, suaminya mabuk berat. Entah sengaja dibunuh atau tidak, kasus ini masih jadi misteri.

  1. Pasangan Anni Dan Shrien Dewani

Pasangan yang berkembangsaan India ini memutuskan untuk pergi bulan madu ke tempat yang tak biasa yaitu Afrika Selatan. Bulan madu yang sejatinya mereka harapkan menjadi tak biasa dan berkesan di Afrika malah berakhir tragis. Mereka dikabarkan dirampok di taksi yang mereka tumpangi oleh segerombolan orang. Hal itu mneyebabkan Anni tewas dengan ditembak pada bagian leher. Namun hal yang menyedihkan selanjutnya sang suami Shrien dituduh bersalah karena pembunuhan berencana yang ia rencanakan terhadap istrinya.

  1. Pasangan Tina Thomas Watson Dan Gabe Watson

Cinta itu buta sepertinya memang perlu disematkan pada Tina Thomas Watson. Cinta telah membawanya pada Gabe Watson. Namun sepertinya Gabe yang memberikan cinta yang Tina Thomas harapkan. Hal ini terbukti dengan bulan madu yang mereka jalani berakhir dengan sangat tragis dan memilukan. Mereka pergi bulan madu ke Australia dan melakukan penyelaman dengan selam scuba. Tetapi pada akhirnya hal itu membuat tina tewas karena kesulitan bernafas. Gabe mengatakan bahwa ia tak bisa menyelamatkan istrinya karena ia melihat sesuatu yang aneh pada mata istrinya. Tentu saja pihak kepolisisan tak mempercayai hal tersebut. Akhirnya hal itu terbukti bahwa Gabe sengaja melakukannya karena Tina Watson memiliki asuransi yang cukup besar yang bisa Gabe gunakan.

Dari berbagai kisah tersebut, masih banyak kisah lainnya yang bisa anda cari dengan Iphone 6 anda loh. Namun jika anda belum memiliki,harga iphone 6 pun saat ini sudah terjangkau. Dengan memilikinya, anda bisa mencari berbagai kisah atau informasi bermanfaat yang anda inginkan.

Leave a reply "Deretan Kisah Bulan Madu Yang Berakhir Tragis"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Author: 
    author