Destinasi Yang Wajib Masuk Dalam Paket Tour Labuan Bajo Milikmu

Banyak tempat di Labuan Bajo yang menyimpan daya tarik yang mampu menghipnotis siapapun yang datang mengunjunginya. Cukup dengan membaca dan menyimak informasi di internet saja orang pasti tertarik dan ingin segera menyaksikan langsung keindahannya. Nah, sebelum memutuskan untuk ikut paket tour Labuan Bajo atau backpacker-an bersama rekanmu, ada baiknya untuk menyimak dulu destinasi wisata menarik di Labuan Bajo berikut ini.

Manta Point Yang Menjadi Salah Satu Incaran Wisatawan

Inilah salah satu lokasi wisata untuk melakukan kegiatan wisata air seperti diving atau snorkeling. Jika biasanya saat menyelam kita hanya akan disuguhkan dengan pemandangan ikan-ikan kecil berwarna-warni dengan terumbu karan dan tanaman air lainnya, di sini wisatawan bisa berenang bersama ikan pari manta.

Di dalam laut, wisatawan bisa menyaksikan kumpulan ikan manta yang tidak takut dengan kehadiran kapal-kapal yang melintas di atasnya. Karena cukup seringnya wisatawan yang menyelam, membuat ikan manta di sini cukup ramah dengan kehadiran manusia. Mereka seolah ingin mengajak penyelam untuk bermain-main dan bersapa. tidak perlu kawatir, karena ikan pari manta tidak memiliki sengatan pada ekornya, berbeda dengan jenis ikan pari lainnya.

Menikmati Sunset Maupun Sunrise Di Pulau Padar

Pulau Padar adalah pulau ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo, setelah Pulau Rinca dan Pulau Komodo itu sendiri. Berbeda dengan kedua pulau tersebut, di Pulau Padar wisatawan tidak akan menjumpai komodo. Pulau ini emnjadi salah satu tempat favorit dan wajib dikunjungi oleh para wisatawan. Karena itulah banyak provider wisata yang meyertakan kunjungan ke pulau ini dalam paket tour Labuan Bajo miliknya.

Walaupun namanya tak sepopuler Pulau Rinca dan Pulau Komodo, namun keindahan yang disajikan oleh pulau ini tak kalah cantiknya loh. Di  kawasan ini juga terdapat empat pulau kecil yang masing-masing menawarkan keindahan dan pemandangannya sendiri. Jika ingin menyaksikan sunset maupun sunrise, wisatawan harus menaiki bukit terlebih dahulu.

Meskipun cukup melelahkan, namun rasa lelah tersebut pasti akan terbayar kontan dengan indahnya pemandangan yang disuguhkannya. Sehingga wisatawan pun pasti akan merasa sayang untuk tidak berlama-lama di atas bukit ini.

Seperti Namanya, Pulau Bidadari Ini Pasti Membuatmu Terpikat

Pulau ini awalnya bernama Pulau Bidara, karena banyaknya pohon bidara atau widara yang merupakan salah satu jenis pohon kecil penghasil buah yang banyak tumbuh di daerah kering. Baru pada tahun 1980 an, Pulau Badara gencar dipromosikan dan namanya diubah menjadi Pulau Bidadari atau terkenal juga dengan sebutan Angel Island.

Tempat Ini sangat terkenal dengan panorama bawah lautnya, bahkan banyak yang menganggap kalau pulau ini adalah spot terbaik untuk menyelam maupun snorkeling. Kamu bisa mengaksesnya melalui Labuan Bajo selama 30 menit menggunakan perahu atau kapal. Namun jika menggunakan speedboat, hanya butuh 10 menit saja untuk sampai.

Karena tergolong sepi pengunjung, kamu pun bisa bebas mengekplorasi keindahan alam dari pulau ini. Pasirnya yang putih juga cukup nyaman untuk kamu jadikan tempat berlari-larian maupun bermain games bersama teman perjalananmu. Rasanya wajib sekali untuk memasukkan Pulau Bidadari ke dalam paket tour Labuan Bajo milikmu, karena kecantikan alam yang ditawarkannya pasti membuat siapapun merasa terpikat. Dari 3 tempat wisata di Labuan Bajo di atas, mana nih yang paling ingin kamu singgahi? Hmmm, langsung cek jadwal penerbangan dan gabung paket tour Labuan Bajo yuk.

Leave a reply "Destinasi Yang Wajib Masuk Dalam Paket Tour Labuan Bajo Milikmu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.