Ini Dia Kelebihan Dari Dompetku Plus

715 views

dompetku indosat

Apakah anda pernah berbelanja atau melakukan pembayaran seperti PLN, PDAM dan lainnya untuk kebutuhan anda. Tentu pernah. Jika pernah tentu tidak akan lengkap jika kita tidak menggunakan sistem dari dompetku. Yang dimana sistem dompetku dibuat oleh provider yang ada di Indonesia yaitu Indosat. Mungkin anda pernah mendengar aplikasi – aplikasi yang bisa melakukan pembayaran yang sama seperti PLN, PDAM dan lainnya. Namun apakah kalian tahu bahwa sistem dompetku ini sangat mempunyai kelebihan dibanding sistem pembayaran lainnya.

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu dompetku. Mungkin akan dijelaskan secara singkat terlebih dahulu. Jadi dompetku adalah sistem pembayaran yang ada disalah satu menu provider Indosat. Jika anda ingin mengecekan  pulsa pasti anda akan mengetikan bintang, angka dan pagar. Contoh seperti mengecek pulsa dari provider indosat yaitu *388# untuk indosat IM3 dan *555# untuk indosat mentari. Begitu pun dengan sistem dompetku yang bisa kalian buka dengan *789#.

Sejarah dari dompetku tentu berawal dari tauhn 2008 yang meminta izin kepada bank Indonesia untuk membuat sistem pembayaran online. Dan tahun 2010 dompetku sudah mendapatkan izin dari KUPU (Kegiatan Usaha Pengiriman Uang)  Dan akhirnya semua terwujud. Dan ini adalah sejarah yang di mana satu – satunya provider di Indonesia yang melayani segala jasa pembayaran online di Indonesia. Sangat banyak sekali perbedaan dompetku dibanding dengan sistem pembayaran yang lain. Namun dompetku juga terbagi menjadi dua yaitu dompetku reguler dan premium. Yang di mana dompetku premium biasanya dikenal dengan dompetku plus. Alat pembayaran dompetku plus sebenarnya sama saja dengan dompetku yang reguler yang membedakan hanya saldo dan tarik uang. Dan berikut ini kelebihan dompetku dibanding sistem pembayaran lainnya :

  1. Penyimpanan saldo yang besar

Dompetku adalah satu – satunya sistem pembayaran yang bisa menaruh uangnya untuk dijadikan saldo. Dan saldo yang diberikan oleh sistem dompetku pun terbilang besar. Yang di mana untuk reguler mempunyai saldo 1 juta dan premium 5 juta. Jadi anda bisa mesetor uang anda kebalance dompetku untuk dijadikan saldo dan lebih mudah untuk melakukan berbagai pembayaran.

  1. Kirim dan tarik uang

Sistem pembayaran dompetku juga menyediakan fitur kirim dan tarik uang. Tentu ini akan mempermudah seseorang untuk melakukan transaksi. Karena memang dompetku sudah bekerja sama dengan bank Indonesia. Jadi anda tidak perlu lagi untuk pergi keatm untuk mengirimkan uang atau mengambil uang. Dengan adanya sistem dompetku ini membuat segalanya menjadi lebih mudah.

  1. Memiliki banyak partner

Ini salah satu kelebihan dari sistem dompetku yang di mana ia memiliki partner yang cukup banyak untuk membangun usahanya. partner – partner tersebut adalah sebagai berikut :

  • – Alfamart
  • – Indomaret
  • – Elevenia
  • – Asuransi Adira
  • – Cicilan BAF, WOM
  • – TV Berlangganan Firstmedia, Indovision, Nexmedia

Leave a reply "Ini Dia Kelebihan Dari Dompetku Plus"

Author: 
    author