Jaga kebersihan lantai rumah mu dengan karbol

149 views

Kita semua tahu bahwa kita seharusnya menyapu dan mengepel lantai secara teratur, tetapi apakah kalian tahu persis mengapa kalian harus melakukan hal hal tersebut? Mengepel rumah secara teratur dan rutin akan memberikan dampak yang sangat baik, serta beberapa manfaat mengejutkan yang mungkin tidak kalian ketahui. Berikut adalah beberapa alasan mengapa kalian harus rutin mengepel saat kalian membersihkan rumah.

  1. Membersihkan lingkungan rumah agar lebih sehat

Tahukah kamu bahwa lantai merupakan tembat menempelnya kuman dan bakteri.lantai terpapar oleh sepatu yang menempel ataupun sandal yang telah kita gunakan diluar, dan kuman itu akan menyebar kesudut-sudut lantai yang lain, untuk kalian yang memiliki hewan rambut hewan peliharaan juga merupakan kotoran yang menempel di lantai, makanan yang dijatuhkan, dan sejumlah kekacauan lainnya. Dengan semua ini, kuman menumpuk dengan cepat, terutama selama musim dingin dan virus flu juga dapat menempel pada lantai rumah kalian. Mengepel secara teratur penting untuk menjaga kebersihan rumah kalian. kaian dapat menggunakan pembersih lantai seperti karbol, atau kalian juga dapat menggunakan campuran air dan cuka puti, keduanya akan bekerja membersihkan lantai pada rumah kalian. Lantai yang bersih berarti rumah yang lebih bersih secara keseluruhan, dan rumah yang bersih berarti keluarga yang sehat dan bahagia.

  • Mengurangi timbulnya alergi

Debu, bulu hewan peliharaan, dan alergen lain menumpuk dengan cepat di lantai rumah kalian. Dengan sering mengepel, kaian menghentikan penumpukan tersebut, dan menjaga alergen menempel dirumah kalian dan menimbulkan hal yang tidak di inginkan. Jika kalian menderita mata berair dan hidung berair, jangan lari ke dokter dulu. Cobalah untuk membersihkan rumah kalian, siapa tau ada allergen yang menempel pada rumah kalian bersihkan dan pel rumah kalian. jika ternyata setelah kalian membersihkannya kalian masih mengalami gejala seperti itu barulah kalian pergi ke dokter.

  • Mencegah goresan pada lantai

Kaian memiliki lantai yang terbuat dari kayu, marmer atau granit. Seiring waktu, puing-puing menumpuk di lantai, dan puing-puing itu dapat menyebabkan goresan kecil di lantai kaian yang bisa bertahan dan akhirnya menjadi pemandangan yang besar. Menjaga lantai tetap bersih akan mengurangi risiko lantai tergores oleh partikel.

  • Membuat rumah enak dipandang

Jika kalian sudah lama dan lupa tidak mengepel dan tidak ingat kapan terakhir kai lantai kalian bersih, kalian mungkin lupa seperti apa lantai yang benar-benar bersih. Anda akan terkejut melihat betapa berbedanya rumah kaian setelah rumah di bereskan. Dan kaian juga akan melihat rumah kalian akan lebih indah dan enak di pandang saat rumah secara rutin di pel. Karena rumah yang rutin di pel akan memiliki lantai yang bersih dan berkilau. Terlebih lagi rumah yang sering di pel akan memiliki bau yang enak dan segar.

Itulah kenapa kita sangat penting untuk selau rutin membersihkan dan mengepel lantai, salah satu pembersih lantai untuk menghindari bakteri dan kuman yang menempel yaitu adalah pembersih lantai dengan bahan karbol. Pada artikel kali ini kamu akan memerikan beberapa list pembersih lantai karbol murah yang bisa kamu gunakan dirumah.

  • Supermom karbol sereh Rp. 69.000
  • Serambi botani citronella carbol Rp. 45.000
  • – breezy karbol wangi pine Rp. 11.000
  • Carola karbol sereh Rp. 30.000
  • Biosol Rp. 20.000
  • Prokleen karbol pine Rp. 40.000

Leave a reply "Jaga kebersihan lantai rumah mu dengan karbol"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.