Jangan Pernah Baca Ini Jika Anda Tidak Akan Menikah

1640 views

Apakah anda sudah memiliki pasangan? Jika belum cari dulu ya 🙂

Tentunya setiap orang yang mencari penghasilan baik itu bekerja maupun berwirausaha mempunyai tujuan hidup lain selain mencari recehan rupiah. Salah satunya adalah menuju jenjang pernikan.

Namun tahukah anda? setiap orang yang tidak memiliki perencanaan selalu mengalami kegagalan! Yup, termasuk saya sendiri yang memiliki cita-cita menikah pada tahun sekarang namun kandas akhirnya harus tertunda.

Tips Perencanaan Pernikahan.

1. Pertama, tentukan waktu kapan anda berencana menikah. Ibarat seorang sales yang ditarget, dia akan lebih berusaha untuk mencapai targetnya.

2. Setelah itu, anda tentukan kisaran budget yang akan anda keluarkan ketika nanti kelak menikah. Apakah akan hanya melakukan akad, budget 70-150juta, 150-250juta, atau lebih?

2. Setelah anda menentukan waktu kapan menikah beserta budget yang di sediakan. Tentunya anda membutuhkan konsultasi dengan keluarga, teman, maupun pihak lainnya yang akan membantu anda.

3. Saran saya konsultasikan dengan ahlinya Wedding Century Park, meskipun rencana anda masih jauh mungkin tahun depan, atau 10 tahun bahkan 20 tahun lagi tentunya harus di rencanakan. Konsultasi pernikahan gratis ko. Boleh hubungin mimin juga sih kalau mau curcol hhe.

4. Silahkan klik Wedding Century Park, kemudian anda akan menuju website Wedding Century Park. Setelah itu anda tinggal mengisi data anda dan KAPAN WAKTU ANDA AKAN MENIKAH? 😀

5. Jika sudah, anda tinggal klik make appointment. Dan selesai sudah, silahkan anda bertanya-tanya dan berkonsultasi.

Nah, setelah anda merencanakan pernikahan dan mengetahui bagaimana segala sesuatunya mengenai pernikahan dengan detail. Yuk, mari kita perjuangkan impian kita dan bekerja keras dan cerdas.

Leave a reply "Jangan Pernah Baca Ini Jika Anda Tidak Akan Menikah"

Author: 
    author