Aswari Rivai – Kenapa Harus Kak Wari Yang Menggantikan Alex Noerdin

1323 views

IMG-20151217-WA0008-380x200

Sumatera Selatan merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki potensial yang tinggi yang melambangkan kemajuan sebuah provinsi yang ada di Indonesia.Hal ini terbukti dari segala sarana dan prasarana yang ada di Sumatera Selatan.Itu semua berkat kerjasama antara masyarakat dan para pejabat daerah yang ada di Sumsel termasuk para bupati dan gubernur.AlexNoerdin yang merupakan salah satu gubernur Sumatera Selatan memang telah membawa banyak perubahan signifikan terhadap kemajuan yang ada di daerah tersebut.Lihat saja bagaimana daerah Sumatera Selatan telah berkembang sampai sejauh ini. Namun, seiring dengan pergantian  gubernur yang ada, terdapat beberapa calon yang akan menggantikan posisi beliau sebagai seorang gubernur untuk Sumatera Selatan termasuk Aswari Rivai yang sering disapa Kak Wari.

Alasan Kenapa Harus Kak Wari Yang Menggantikan Alex Noerdin

Banyak yang bertanya-tanya mengapa Aswari Rivai atau yang biasa disebut sebagai Kak Wari bisa menjadi salah satu yang sangat cocok untuk menggantikan Alex Noerdin untuk memipin Sumatera Selatan.Hal ini dikarenakan Kak Wari sendiri sudah banyak mengukir prestasi dimana aksinya mampu membantu masyarakat dan hal ini memang terbukti. Ditambah lagi sebenarnya antara Alexdan Kak Wari memiliki latar belakang partai yang sama sehingga memiliki sebuah visi yang bisa membuat perkembangan pada daerah Sumsel lebih signifikan dan berjalan lancar. Dengan harapan dan dukungan yang datang dari masyarakat, diharapkan adanya kerjasama yang terbangun antara kedua belah pihak untuk meningkatkan kemajuan yang ada di Sumatera Selatan.

Kak Wari Sosok yang Tepat Pilihan Tepat Menggantikan Alex Noerdin

Sebagai salah satu calon gubernur yang bisa menggantikan masa jabatan Alex Noerdin, Kak Wari yang sebelumnya merupakan seorang bupati juga telah memberikan banyak pembuktian untuk mendukung pembangunan serta kemajuan yang ada di daerah Sumatera Selatan. Dengan berlatar belakang partai yang sama diharapkan Kak Wari memang menjadi sosok pemimpin yang tepat untuk meneruskan kinerja baik Alex Noerdin yang telah menjabat sebagai gubernur Sumatera Selatan.

Leave a reply "Aswari Rivai – Kenapa Harus Kak Wari Yang Menggantikan Alex Noerdin"

Author: 
    author