Alfamart (Cileungsi) – Management Trainee Technical Support

1624 views

Diloker3

Pastinya anda sudah tidak asing lagi bukan mendengar kata alfamart? yups, retail terbanyak selain dari yomart, indomaret, dan perusahaan lainnya yang bergerak di bidang retail.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989 oleh Djoko Susanto dan keluarga PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Pada mulanya usaha ini di bidang perdagangan dan distribusi, kemudian pada tahun 1999 mulai memasuki sektor minimarket. Ekspansi secara ekponensial dimulai perseroan pada tahun 2002 dengan mengakusisi 141 gera dan membuatnya berubah menjadi nama baru yakni alfamart.

Sekedar informasi sebelum anda melamar pekerjaan di Alfamart, harus anda ketahui juga bahwa sekarang alfamart melayani lebih dari 2,1 juta pelanggan lebih setiap harinya di 6.000 gerai yang ada di Indonesia. Selain itu juga sekarang memiliki lebih dari 60.000 karyawan alfamart.

Banyak sekali prestasi dan peran alfamar di masyarakat, sehingga alfamart menerima berbagai penghargaan dari beberapa institutsi dengan banyak nya penghargaan tersebut. Diantaranya adalah : Top Brand Award Superbrands Indonesia Awards, Indonesia’s, Service Quality Award, est Brand Award , Indonesia’s Most Admire Company , dan CSR Awards  Alfamart juga berhasil mencapai Store Equity Index tertinggi berdasarkan Nielsen Research selama 5 tahun berturut-turut.

Jika setelah melihat profil perusahaan Alfamart dan tertarik untuk bergabung dengan alfamart, lanjutkan untuk melihat lowongan pekerjaan yang tersedia

Lowongan pekerjaan di Alfamart Cileungsi (Klik disini)

Leave a reply "Alfamart (Cileungsi) – Management Trainee Technical Support"

Author: 
    author