Mix And Match Sneakers Legendaris Converse

123 views

Kamu sudah tidak asing lagi kan jika mendengar sepatu Converse. Sepatu yang sudah muncul sejak awal abad ke-20 ini memang tidak termakan zaman, Walaupun Converse dengan sepatu kanvas nya ini sempat mengalami naik turun tapi sekarang ini sepatu Converse bisa bertahan juga dapat disebut sebagai salah satu fashion item yang gak ada matinya banget. Merk Converse memang nggak hanya memproduksi sepatu saja, tapi pastinya kamu pasti setuju jika produk sepatu Converse merupakan produk yang paling populer juga sangat mudah banget didapatkan dimanapun.

Sepatu Converse bukan hanya eksis di Amerika sebagai negeri asalnya, tapi merk Converse juga mendunia. Dengan mengusung modelnya yang simple juga kasual, unisex ini membuat sepatu yang ini menjadi favorit banyak orang. Jika kamu ingin memulai memakai Converse atau kamu juga termasuk salah satu yang menjadikan sepatu Converse sebagai sepatu andalan. Ada beberapa rekomendasi mix and match dibawah ini, simak supaya penampilan kamu terlihat lebih keren.

Mix And Match Converse, Jeans Jacket dan Lovely Dress

Memadu padankan sepatu Converse yang pertama adalah dipadukan dengan midi dress dan juga jaket jeans kesukaanmu, Gaya simple yang membuat kamu terlihat lebih cute. Jangan lupa memilih Converse high top untuk dipadukan dengan mini dress serta low top Converse untuk dipadukan dengan dress

Skinny High Waist Jeans 

Padu padan selanjutnya untuk penampilan lebih kece adalah Sepatu Converse dan juga skinny jeans. Kamu juga bisa memilih model ripped jeans, cut knee jeans atau regular high waist jeans. Bisa kamu padu kan dengan Parka dan T-shirt atau dengan cip top. Semua bisa sesuai selera kamu dan jangan lupa untuk mix and match antara black and white.

Stripped

Sama halnya dengan jeans jacket memakai Striped t-shirt juga bisa menunjang gaya casual anda lebih keren nih ladies. Anda bisa memadukan long sleever striped T-shirt milik anda dengan celana jeans atau celana kulot tiga perempat. White t-shirt dengan garis hitam akan cocok dengan sepatu Converse Chuck Taylor hitam yang disandingkan dengan kaos hitam garis putih bakal menjadi Kombinasi yang sangat kece.

Gaya musim dingin

Padu padan selanjutnya yang cocok untuk ke kampus pada udara dingin. Dengan oversize celana jeans, dan juga sepatu Converse anda juga bisa menabrak warna. Di padu padan yang ini. Seperti Warna sweater hijau army dengan celana blue jeans supaya menampilkan kesan ceria.

Kemeja Flannel 

Sepatu Converse sangat cocok untuk acara acara casual seperti hang out bersama teman. Apalagi jika disandingkan dnegan kemeja Flannel. Untuk bawahan nya kamu bisa memadukan nya dengan rok mini ataupun jeans. Dengan kameja flannel yang bisa dililit dan juga dikancing ataupun dibiarkan terbuka. Tambah lagi dengan aksesoris kacamata serta topu yang menambah sentuhan manis outfit hang out kamu. 

Padukan dengan Blazer untuk acara resmi

Kamu bisa mendatangi acara resmi dengan blazer dan juga Converse. Dengan memakai sepatu converse anda terkesan menghalangkan kesan kaku dengan outfit ini, tetapi tetap formal yak arena mempunyai sentuhan blazer pada bagian atas, supaya penampilan tidak monoton.

Sepatu Converse apalagi seri chuck taylor all star memang termasuk sepatu yang sangat fleksibel. Sangat cocok untuk dipakai dalam banyak suasana dan berbagai latar belakang personal. Sangat mudah di mix and match tinggal menyesuaikan selera sesuai keinginan anda.

Leave a reply "Mix And Match Sneakers Legendaris Converse"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.