Modal Facebook / Twitter Dapat Smartphone atau Minimal Voucher 25.000

2300 views

Cara Mendapatkan smartphone atau uang dengan menggunakan twitter atau facebook – diloker.com

Cara Pertama (Recomended) :
1. Pertama login twitter anda, dan follow @RudyHadisuwarno (Klik disini)
2. Setelah itu anda klik Rudy hadisuwarno lalu anda akan memasuki website rudy hadisuwarno cosmetics atau bisa juga dengan klik gambar dibawah ini.
3. Setelah itu anda pilih tombol main dan login menggunakan twitter

Cara Kedua :

1. Login dengan facebook, kemudian like fans pages Rudy Hadisuwarno Cosmetics (Klik disini)

2. Setelah itu anda klik Rudy hadisuwarno lalu anda akan memasuki website rudy hadisuwarno cosmetics atau bisa juga dengan klik gambar dibawah ini.

3. Setelah itu anda pilih tombol main dan login menggunakan twitter

Demikian Cara Mendapatkan smartphone atau uang dengan menggunakan twitter atau facebook.

Tentunya anda ingin mengetahui siapa beliau tersebut bukan? berikut profil Rudy Hadisuwarno yang dilansir melalui website pribadi beliau.

Profil :

Rudy Hadisuwarno adalah seorang Maestro penata rambut Indonesia yang telah dikenal banyak menciptakan mahakarya tata rambut dan tata rias wajah. Kesuksesan nama besar Rudy Hadisuwarno tidak luput dari segudang prestasi yang telah dicetak dan diakui.

Beliau pernah menjabat sebagai Vice Asian President ICD – Asia Region oleh “Intercoiffure“, yaitu perhimpunan ahli-ahli tata rambut profesional sedunia yang berpusat di Paris, bersanding di antara nama-nama besar dunia, seperti Alexandre de Paris, Patrick Ales, Guillaume, Vidal Sassoon, Yamano. Bahkan sejak 1998 sampai sekarang setiap tahunnya nama Rudy Hadisuwarno tercatat dalam buku “Who’s Who in the World” terbitan Amerika yang mencantumkannya sebagai salah satu dari sejumlah orang terkemuka dan tersukses di bidangnya dalam skala internasional.

Pada tahun 1968 beliau mendirikan PT. Rudy Hadisuwarno, yang bergerak di bidang kecantikan wajah dan rambut. Sampai saat ini, Rudy Hadisuwarno telah memiliki jumlah usaha dalam pengawasan dan manajemen lebih dari 147 unit usaha di seluruh Indonesia, meliputi salon-salon kecantikan, sekolah dan academy.

Demikian Cara Mendapatkan smartphone atau uang dengan menggunakan twitter atau facebook, semoga bermanfaat.

 

Tags: #Lomba Game Terbaru #Lomba Hadiah Handphone Smarphone #Profil Rudy Hadisuwarno

Leave a reply "Modal Facebook / Twitter Dapat Smartphone atau Minimal Voucher 25.000"

Author: 
    author