PT Bank DBS Indonesia – Seluruh Wilayah Indonesia (Spark Program)

9269 views

Profil PT Bank DBS – diloker.com

Informasi Perusahaan

DBS BankBerdiri sejak 1989, dengan nama PT Bank Mitsubishi Buana, yaitu joint-venture antara The Mitsubishi Bank Ltd dan PT Bank Buana Indonesia. Saham The Mitsubishi Bank Ltd di bank ini diambil oleh DBS Bank Ltd pada 1997 dan menjadi PT Bank DBS Buana. Baru pada 2000 menjadi PT Bank DBS Indonesia setelah PT Bank Buana Indonesia melepas sahamnya.

Dengan total aset sebesar SGD 402 miliar (DBS Group per Desember 2013), jaringan global kami tersebar di 50 kota dan 15 negara, dengan lebih dari 89 kantor cabang, 2.000 layanan ATM dan lebih dari 4,5 juta nasabah di seluruh Asia.

Informasi Program

My spark DBS Bank adalah sebuah program yang saat ini di selenggarakan untuk mewujudkan berbagai ide anda untuk diwujudkan bersama dengan anda dan PT. Bank DBS Indonesia.

Jika kamu memiliki ide yang membara atau keinginan yang ingin diwujudkan, baik untuk diri sendiri maupun orang lain, wujudkan bersama PT. Bank DBS Indonesia!

Persyaratan : Warga Negara Indonesia.

Cara Pendaftaran

Jika kamu ingin bergabung dengan PT. Bank DBS indonesia untuk mewujudkan mimpi kamu, caranya sangat mudah.

  1. Daftar dengan klik My SPARK DBS Bank
  2. Pilih spark yang kamu inginkan, sesuai dengan kepribadian kamu.
  3. Masukan Nama dan email kamu.
  4. Lalu ceritakan posisi pekerjaan apa yang kamu inginkan beserta ide yang kamu miliki, atau bisa di isi dengan bisnis apa yang kamu sukai lalu tulis ide apa yang kamu miliki, atau kegiatan apa yang sangat kamu ingin lakukan beserta dengan ide yang kamu miliki. Lalu kirim.

Demikian informasi Bank DBS Indonesia program My Spark DBS Bank, semoga impian anda dapat terwujud.

Leave a reply "PT Bank DBS Indonesia – Seluruh Wilayah Indonesia (Spark Program)"

Author: 
    author