Tips Wisata Ke Bandung

30 views

Dari Banyak nya kota kota di Indonesia Bandung merupakan salah satu kota tujuan wisata terbesar di Indonesia. Kota Bandung merupakan ibukota provinsi Jawa Barat. Banyak sebutan yang melekat pada kota Bandung ini. Diantaranya ialah sebutannya sebagai Kota Kembang juga Paris van Java. Banyaknya spot tujuan wisata di Kota Bandung menjadi faktor daya tarik untuk para wisatawan. Hal hal yang bisa dilakukan di Bandung sendiri Mulai dari destinasi wisata kuliner, wisata alam samapi hingga wisata di tengah kota Bandung. Karena oosisi Bandung terletak di dataran tinggi. Makanya udara di kota ini juga sejuk.

Apalagi jika anda naik menuju ke wilayah yang lebih tinggi lagi, seperti kawasan Lembang atau Cikole di Bandung utara juga kawasan Ciwidey di Bandung selatan. Maka udara akan semakin dingin juga sejuk. Jika anda akan menjadikan Bandung menjadi destinasi liburan selanjutnya, ada baiknya membaca tips liburan ke Bandung dibawah ini. 

kenali destinasi wilayah yang menarik di bandung

Anda bisa mengenali beberapa wilayang strategis yang ada di Bandung, ada beberapa wilayah yang patut anda datangi sebelum beranjak ke Bandung. Seperti kawasan Dago, Kawasan Cihampelas, Kawasan Lembang, Kawasan Ciwidet, Kawasan Asia Afrika, Jalan Riau, jalan Dipnegoro, Jalan Setiabudi, Kawasan Braga. Yang kesemuanya mempunyai spot yang menarik untuk wisata alam, shopping, sejarah, dan juga kuliner.

Hindari masuk dari pintu tol Pasteur

Salah satu gerbang tol favorit yang sering dilalui adalah gerbang tol pasteut, sehingga sering sekali gerbang Pasteur ini mengalami kemacetan. Ada beberapa alternative lain untuk memasuki Bandung tanpa harus melalui pasteru. Yaitu via gerbang tol cileunyi, Gerbang tol kopi, Gerbang tol pasir koha, Gerbang tol Buah Batu. Pilihan ini senantiasa untuk menghindari macet di Kota Bandung terlebih saat weekend.

Memilih Penginapan Yang Berdekatan Dengan tujuan wisata

Sebelum berlibur ke kota Bandung ada baiknya anda menyusun rencana sederhana, termasuk menentukan hotel atau penginapan yang dekat dengan tempat wisata. Banyak sekali tempat menginap yang ada di Bandung, mulai dari yang murh meriah sampai hotel berbintang lima. Untuk bisa menghemat anda bisa mengatu saat peak season serta masa libur panjang, seperti kota kota besar lain Bandung juga akan mengalami kemacetan. Dengan waktu yang lebih lama saat perjalanan menempuh lokasi ada baiknya anda memilih tempat menginap dekat dari tempat wisata selain hemat biaya juga bisa menghemat waktu.

Wisata kuliner Unik Di Kota Bandung

Jika berlibur ke Bandung rasanya kurang lengkap jika tidak mengisi liburan dengan kuliner. Banyak sekali makanan yang beragan dan menu yang unik, yang ditawarkan oleh pengusaha kuliner di kota bandung baik di restoran, café ataupun kaki lima. Anda busa memulainya dari yang dekat terlebih dahulu di tempat penginapan atau tempat wisata anda, selebihnya anda bisa mencari rekomendasi nya, yang banyak tersebar di Kota Bandung. Seperti pasar cisangkuy, mie bakso akung di jalan lodaya atau iga bakar si jangkung di daerah cipaganti. Selain itu ada juga kuliner yang bisa diperuntukan untuk oleh-oleh. Sepert brownies Amanda, peyeum bandung, Batagor dan lain-lain

Wisata ke Bandung akan lebih ter manage lagi dengan mengakses situs misteraladin.com. situs yang meembantu para travelers dari menentukan wisata menyediakan paket tour murah, menyediakan pemesanan akomodasi hotel, pemesanana tiket transportasi dan lain-lain yang pastinya lebih untung karena ada promo promo yang menarik.

Leave a reply "Tips Wisata Ke Bandung"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Author: 
    author